Saung Mody Mencoba Bangkit Kembali - SaungMody

Breaking

Saung Mody Mencoba Bangkit Kembali

Saung Mody Mencoba Bangkit Kembali

SaungMody - SaungMody Mencoba Bangkit Kembali

Lama tidak mengupdate blog ini, ada rasa kangen yang hinggap di dada, ce ileehh... Kesibukan memang tak bisa dihindari, maksud hati ingin mengelola minimal 2 blog, ternyata mengurus 1 blog saja sudah kewalahan. Ini semata-mata karena kesibukan pekerjaan yang sulit dihindarkan.

Saung Mody yang awalnya bernama Saung Kreasi adalah blog kedua saya setelah SaungMaman.com yang sengaja saya buat untuk beebagi informasi sesuai bidang pekerjaan saya di bidang Fotografi.

Blog gado-gado

Pada awalnya di blog kedua ini saya berencana untuk mengulik berbagai hal yang berkenaan dengan dunia fotografi, namun pada perkembangan selanjutnya, blog ini akan mengikuti jejak SaungMaman yang tidak hanya fokus membahas satu topik, atau biasa disebut blog gado-gado yang membahas banyak topik yang berkaitan dengan info umum, gaya hidup, kesehatan, property, bisnis online dan internet marketing. Intinya blog ini nantinya ingin menjadikan setiap pembacanya menjadi Excited Millennial.

Excited Millennial - Image by: Freepik
Membahas topik yang beragam, jauh lebih mudah dibandingkan hanya fokus pada satu topik saja, karena pada titik tertentu, akan ada kejenuhan yang biasanya melanda bila tidak ada variasi dalam membuat konten.

Membahas banyak topik

Pembahasan soal dunia fotografi memang menarik untuk di angkat ke permukaan. Namun setelah melewati berbagai perimbangan, akhirnya saya memutuskan untuk memperluas topik bahasan dengan cakupan yang lebih luas. Belajar dari kesuksesan SaungMaman yang bisa menjadi blog dengan angka perolehan kerjasama Content Placement, blog inipun akan saya rombak secara keseluruhan mengikuti apa yang telah dilakukan di blog SaungMaman yang membahas banyak topik. 

Dengan dasar pertimbangan ini, saya berharap, blog SaungMody bisa menjadi blog turunan dari SaungMaman, bahkan kalau bisa melebihi kesuksesan SaungMaman. Kedepan nanti, saya berencana untuk mendaftarkan blog SaungMody ini untuk menjadi publisher Google Adsense, semoga bisa menambah pundi-pundi rupiah dari pendapatan iklan, yang saat ini semakin ketat persaingannya,

Sementara itu dulu yang bisa saya informasikan kepada teman-teman setia SaungMody, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Salam Kreasi! 

Pengikut