Launching Blog Baru: Saung Kreasi - SaungMody

Breaking

Launching Blog Baru: Saung Kreasi

Launching Blog Baru: Saung Kreasi

SaungMody - Setelah sekian lama tertunda, akhirnya blog baru saya yang kedua dengan nama SaungMody berhasil diluncurkan. Blog ini sebenarnya sudah lama dibuat namun kurang terawat atau jarang update

Launching Blog baru


Tepat di tanggal 27 (bulannya lupa) yang (lagi-lagi) merupakan tanggal "favorit" buat saya karena merupakan hari jadi saya, "blog baru" kedua saya resmi diluncurkan. Blog yang awalnya bernama intiphotografi yang kemudian berganti nama jadi SaungMody. Mody diambil dari nama kecil saya waktu masih Abege dulu, semoga pemberian nama ini akan membawa keberuntungan di masa yang akan datang.

SaungMody


Blog gado-gado


Di awal pembuatan blog ini, topik pembahasannya sebenarnya ingin membahas soal fotografi, sesuai bidang pekerjaan saya sebagai karyawan studio foto. Namun mengingat tema fotografi kurang banyak yang bisa dibahas, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti niche/tema dengan blog general/gado-gado, sama seperti "saudara kembar" nya yang sudah terlebih dahulu mengudara 😁...

Walaupun termasuk blog bertema general atau umum, nantinya saya berencana untuk lebih menitikberatkan pembahasan mengenai 'kreativitas' dunia digital dan turunannya. Seperti kita ketahui bersama, di zaman sekarang ini era digitalisasi sudah merambah kemana-mana.

Teman-teman pembaca juga diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan mengirimkan hasil karyanya dalam bentuk, tulisan, gambar, design grafis, puisi, karya jurnalistik dan lain-lainnya. Karya yang dikirimkan boleh menyematkan link dofollow yang mengarah ke blog teman-teman. Lumayan 'kan dapat backlink gratis, hehee...

Kiranya itu saja dulu perkenalan blog baru saya kali ini, mohon maaf bila di sana sini masih banyak kekurangan. Kritik dan saran serta dukungan dari teman-teman sangat saya nantikan.

Salam kreativitas...

Pengikut